cari jenis tanaman

Home » , , , » Jual rumput taman,rumput gajah mini

Jual rumput taman,rumput gajah mini

 Jual rumput taman,rumput gajah mini tukang taman profesional jabodetabek.

Kami merupakan suplier tanaman dan penyedia jasa yang bergerak dibidang pertamanan, bekerja secara ahli dan handal yang sudah berdiri sejak lama.Kami melayani pembuatan jasa pertamanan serta menjual beragam macam tanaman hias dan menjual rumput taman.

Rumput adalah salah satu elemen yang penting dalam pembuatan sebuah taman, dengan adanya rumput taman akan lebih sempurna dan lebih indah dan hijau.Jenis rumput yang dapat di gunakan dalam pembuatan taman terdiri dari beberapa jenis, salah satunya adalah rumput gajah mini.Berikut contoh gambar rumput gajah mini :

jual rumput taman

jual rumput taman


 
jual rumput taman

jual rumput taman

Rumput gajah mini merupakan jenis rumput yang paling banyak digunakan sebagai bahan dalam pembuatan sebuah taman. Tanaman ini mudah dalam penanamannya serta perawatannya, karena bentuk tekstur yang mini dan pertumbuhannya yang tidak tumbuh tinggi, menjadikan tanaman ini seperti permadani yang hijau nan indah.

Kami melayani dan menjual rumput gajah mini ini untuk taman, serta menangani dan menerima order penanamannya baik dalam jumlah skala besar maupun order dalam jumnlah yang sedikit. Kami juga siap melayani pengiriman rumput gajah mini keseluruh nusantara sesuai pemesanan.

Bagi anda yang berminat ingin memiliki halaman yang sejuk serta indah dan hijau, kami dapat memberikan solusi yang tepat dan dapat menjadikan hunian anda terlihat lebih asri. Kami akan memberikan penawaran terbaik dan menarik serta garansi :


- gratis biaya perapihan lahan
- garansi tanaman hidup selama 2 bulan ( jika tanaman dalam jangka waktu 2 bulan tidak hidup,kami akan ganti tanaman baru.)
- 1 kali perawatan dan pemupukan setelah penanaman 1 bulan.

NB:point - point di atas berlaku untuk penanaman rumput gajah mini.

Untuk informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi kami langsung di :
Ramdani
TLP/WA 0812 9448 4993
email ; danirunway@gmail.com

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar