cari jenis tanaman

Home » , , , , » Jual rumput gajah mini /m2 | rumput taman,rumput murah | jasa pasang rumput bergaransi, free ongkir jabodetabek

Jual rumput gajah mini /m2 | rumput taman,rumput murah | jasa pasang rumput bergaransi, free ongkir jabodetabek

Jual Rumput gajah mini murah dan berkualitas


Rumput gajah mini adalah jenis rumput taman yang memiliki tekstur berukuran mini dengan daun berwarna hijau cerah, rumput ini merupakan tanaman yang mudah hidup dan tidak memerlukan perawatan yang ekstra. Meskipun rumput ini mudah hidup namun harus tetap memperhatikan hal - hal kecil dalam perawatannya, seperti memperhatikan penyiraman yang rutin dan pemupukan secara teratur, agar rumput tetap terjaga kesuburan dan keindahannya.

Berikut foto - foto Rumput gajah mini dan cara penanamannya.

rumput gajah mini


rumput gajah mini

rumput gajah mini

rumput gajah mini

Rumput gajah mini akan tumbuh subur apabila melakukan perawatan yang baik, penyiraman wajib dilakukan minimal 2hari sekali sejak awal penanaman sampai waktu minimal 2bulan agar rumput dapat tumbuh dengan baik. Lakukanlah pemupukan secara teratur apabila rumput sudah tumbuh denan sehat,terlihat dari daunya yang hijau merata dan akar yan sudah menempel kuat pada tanah.Gunakanlah pupuk seperti UREA,NPK atau dengan pupuk kandang secukupnya.

Untuk pemesanan harga rumput gajah mini /m2, biaya pengiriman, jasa penanaman, bahkan perapihan lahan tidak dikenakan biaya.

Kami memberikan harga rumput gajah mini free ongkir dan lain sebagainya, khususnya untuk wilayah JABODETABEK.
Berikut penawaran harga yang kami berikan :


Penawaran Harga Rumput Gajah Mini :

  • Harga Rumput Gajah Mini ( / m2 ) : Rp.25.000
  • Minimal Lahan                                : 200 m2
  • Material Tanaman                            : Rumput Gajah Mini terpasang, pupuk UREA 1kg, free ongkir & lain sebagainya.
  • Negosiasi harga dapat kami berikan untuk ukuran lahan dibawah 200 m2, yaitu dengan kisaran harga Rp. 40.000 - Rp. 35.000 / m2.


Untuk pemesanan Rumput Gajah Mini Anda dapat langsung menghubungi di contact person kami.

Ramdani
TLP : 081287164926 / WA 085771389043
atau
Via Email
danirunway@gmail.com


Percayakan Solusi Keindahan Taman Anda Pada

" RUMAH TAMAN LANDSCAPE "

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar